TAB MENU

Minggu, 12 Oktober 2014

cinta itu gx harus memiliki

Bicara soal cinta & kasih sayang itu memang udah hal yg biasa...
Tp terkadang mereka blum bisa mengartikan dan memahami apa makna cinta itu sebenarnya...
Salah satu apa yg pernah aku alami..
Saya pernah jatuh cinta pada dya yg bernama riska. Dya baik. Sholeh. Pinter..pokoknya hampir sempurna...tp apa daya aku hanya bisa mencintainya....tp bukan untuk memilikinya...itulah suratan takdirku...jdi aku hrus mengiklaskanya dan membiarkannya ia bahagia bersamanya...aku akan tetap mencintainya...dan aku tx kan pernah mengotori cinta yg suci ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman

Bimbingan gratis belajar membuat web/blogger ;gabung disini

*CINTA*

ENGKAU BAGAIKAN PERHIASAN DAN PELENGKAP HIDUPKU

i'am verry happy, if you smile always

Blog Price